Leave a comment

Bulan Maret

Minggu Kedua

Hari

Tanggal

Waktu

Tempat

Kegiatan

Target

Senin 12 Maret 2012 15.00-16.00 Selasar Menentukan jurnal untuk pemahaman mengenai teori urban catalyst dan mencari studi kasusnya Jurnal Studio Kasus Urban Catalyst
Kamis 15 Maret 2012 10.00-12.30 Perpustakaan Membuat presentasi hasil diskusi pada saat hari selasa sebelumnya tentang studi kasus urban catalyst PPT tentang studio kasus Urban Catalyst
Minggu 18 Maret 2012 15.00-17.00 Wisma Pink Mencari potensi dan masalah yang terjadi di Kabupaten Demak dengan mencarinya di internet dan mencari beberapa artikel dan e-book  yang berkaitan dengan potensi dan masalah yang ada, terutama di Kecamatan Mranggen Potensi dana masalah di Kabupaten Demak

 

Minggu Ketiga

Hari

Tanggal

Waktu

Tempat

Kegiatan

Target

Rabu 21 Maret 2012 09.00-13.30 Perpustakaan Mencari potensi dan masalah yang terdapat di wilayah studi yaitu Stasiun Brumbung dan melakukan justifikasi wilayah studi melalui internet
  • Potensi dan wilayah di wilayah studi
  • Justifikasi di wilayah studi
17.00-20.00 Wisma Pink Memperbaiki potensi dan masalah lalu memasukkannya di dalam PPT dan lebih memperjelas justifikasi dan deliniasi wilayah studi. Selain juga menentukan tema kelompok sementara yang sesuai dengan kondisi wilayah studi PPT kelompok yang berisi

  • Potensi dan masalah wilayah studi (justifikasi)
  • Deliniasi wilayah
  • Tema kelompok sementara

 

Minggu Keempat

Hari

Tanggal

Waktu

Tempat

Kegiatan

Target

Senin 26 Maret 2012 14.00-17.00 Wisma Pink Menentukan dan lebih memantapkan deliniasi wilayah studi menggunakan google earth dan menentukan tema yang paling sesuai untuk wilayah studi
  • Deliniasi wilayah studi
  • Tema untuk wilayah studi
Rabu 28 Maret 2012 13.00-15.00 Kantin Lebih menguatkan wilayah studi baik jautifikasi maupun deliniasinya dan membahas apakah tema kelompok sudah sesuai untuk wilayah studi dan tema kelas Justifikasi dan deliniasi wilayah studi lebih memperkuat tema
17.00-23.00 Wisma Pink Mendiskusikan pemantapan tema dengan memperhatikan tema kelas lalu setelah itu membuat form kuesioner dan wawancara dan juga membuat kebutuhan data yang akan digunakan
  • Presentasi kebutuhan data, form wawancara dan kuesioner
  • Memprekuat justifikasi dan tema kelompok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: